loading...

Bingung Mau Beli Rumah tapi tidak punya Dana? ini tempat Solusinya Agar Kamu bisa beli rumah Dengan Cara NEKAT.

Disini anda akan menemukan sosok teman yang dapat membantu anda menjawas semua pertanyaan tersebut soal bagaimana cara bisa beli rumah dengan kemampuan Buget kalian, Teman yang satu ini memang sangat Ahli dan Profesional berpenglaman 5000 orang telah membuktikannnya. kigi giliran kalin

Banyak yang bilang Tahap yang sulit itu ketika membangung rumah adalah tahap eksekusi, bentuk rumah yang pilih bahan bangunan - semua biasa terjadi di tahap ini. Tapi tahukah anda bahwa semua bisa anda hindari jika anda punya rencana Proyek yang begitu jelas ?

Persiapan yang harus disiapkan untuk membeli rumah ketika kalian tidak punya DANA
  • Kamu harus nekat minjam dana ke BANK untuk membuka USAHA / Membangun BIsnis sesuai Keahlian kalian 
  • Pastikan Dana dari usaha hasil  Keuntungan dan hasil Modal Di pisah ambil 30% dari keuntungan untuk di tabung dan ambil 20% buat Cicilan rumah dan 50% buat tambah Modal, semakin Banyak Asset  dan bertambah Modal maka Hasil Pendapatan akan terus meningkat
  • Ikuti Saja Prosesnya dimana kalian harus nekat dan berani, jangan mudah menyerah , jangan cengeng hidup itu harus nekat tapi Posisitf 


kami akan memberikan Solusinya seperti dibawah ini :

RENCANA PROYEK UMUM TERDIRI DARI :

Bingung Mau Cari Rumah tapi tidak punya Dana besar ini Solusi Rumah Agar Kamu bisa Mendapatkannya


Syarat dan Ketentuan untuk membeli rumah :

  • rumah info 123 penyedia material bangunan dan tidak menyediakan jasa konstruksi. Segala hal yang terkait dengan pelaksanaan perjanjian pekerjaan konstruksi termasuk tetapi tidak terbatas pada pemenuhan dan pelaksanaan pekerjaan konstruksi maupun hasil pekerjaan konstruksi sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak aplikator.
  • Pembeli sepenuhnya menyadari bahwa pemilihan aplikator adalah atas keputusan pribadi pembeli dan tidak ada paksaan dari pihak Solusi Rumah bahwa harus memakai jasa aplikator yang direferensikan oleh Solusi Rumah.
  • Gambar desain layout yang dibuat oleh Solusi Rumah merupakan rancangan bersifat konseptual yang dibuat sebagai referensi awal dalam menetapkan spesifikasi dasar material rumah serta penyusunan Rancangan Anggaran Biaya (“RAB”). Gambar desain layout ini tidak dapat langsung dijadikan referensi pekerjaan konstruksi.
  • Gambar Desain, Spesifikasi Material dan RAB lengkap rumah sebagai acuan pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi adalah berdasarkan gambar desain, spesifikasi material dan perhitungan yang dikeluarkan oleh pihak aplikator.
  • Hasil perhitungan RAB yang dikeluarkan oleh Solusi Rumah merupakan referensi berdasarkan asumsi perkiraan perhitungan biaya dengan menggunakan material atau bahan bangunan dengan spesifikasi yang mengacu kepada data internal yang terdapat dalam sistem perhitungan RAB Solusi Rumah. Dalam hal terdapat perbedaan dalam pemilihan material atau bahan bangunan yang dipilih atau digunakan oleh pembeli maka perhitungan biaya akan mengacu pada RAB dan/atau rincian akhir lain yang dikeluarkan oleh pihak aplikator.

Fanspage Kami

.

.
.