loading...

Rumah murah dengan DP 7 juta anda bisa mencicil hanya 600 Ribu

Rumah murah dijual di perumahan baru Puri Delta Serang Banten , Perumahan baru yang menawarkan konsep perumahan modern minimalis. Cocok untuk keluarga kecil yang berjiwa muda dan sederhana gaya hidup atau sederhana. Selama promo perumahan memberikakan harga khusus ini dan kemudahan uang muka atau muka untuk siapa saja yang mencari perumahan murah di Serang.

Hanya dengan harga 119 juta rumah murah bisa menjadi milik Anda. Harga tehitung sangat rendah, bahkan jika dibandingkan dengan perumahan bersubsidi milik negara, perumahan ini relatif sama dengan perumahan bersubsidi. Terutama jika Anda melihat uang muka (DP) yang harus dibayar. Uang muka perumahan hanya 7 juta. Wow, tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini.


Rumah murah dengan DP 7 juta anda bisa mencicil hanya 600 Ribu


Adapun membangun rumah di daerah perumahan Puri Delta Serangan sama dengan 28 meter persegi. Sedangkan luas lahan yang tersedia adalah 60 meter persegi. Jadi rumah diklasifikasikan sebagai tipe perumahan 28. Lokasi di daerah Serang Banten. Atau alamat bukan perumahan Puri Delta Serangan berada di jalan raya Kasemen Serang Banten Lama Kota.

Jangan lewatkan promo perumahan murah di perumahan ini. Anda mungkin tidak semudah menemukan bagian belakang perumahan menawarkan perumahan kelas ini pada hari lainnya. Hubungi marketing di nomor 087774888043. Ikuti terus perkembangan promosi perumahan murah di Indonesia 

Nama Perumahan
: Perumahan Puri Delta Serang
Lokasi
: Serang, Serang
Harga
: Rp. 119,000,000
Tahun Pemasaran
 : 2015

No. Telp Marketing : 087774888043

Fanspage Kami

.

.
.