loading...

daftar HArga & Spesifikasi Perumahan Grand Sutera Serang Banten Tipe 32/60 dijual Rp123.000.000

Mas Group yang membangun Grand Sutera Serang berdiri sejak 2007. Hingga kini, sudah sekitar 10 perumahan dibangun seperti Puri Asih (Tangerang), Bukit Sutera (Depok), dan Grand Sutera Cilegon. Berawal dari perumahan subsidi, Mas Group kini membangun perumahan komersial.

Alamat: Jalan Raya Jakarta, Kampung Baru, Pakupatan, Kota Serang


daftar HArga & Spesifikasi  Grand Sutera Serang Banten Tipe 32/60 harga jual Rp123.000.000

Tipe 32/60 harga jual Rp123.000.000

Spesifikasi

  • Pondasi: Batu Kali
  • Struktur: Beton Bertulang
  • Lantai: Keramik
  • Dinding: Pasangan Batako
  • Plafon: Gypsum
  • Sanitasi: Closet Jongkok Keramik
  • Atap: Rangka Baja Ringan, Genteng Beton
  • Listrik: 1300
  • Air: Sumur Pantek plus Pompa
  • Pintu utama: Panel

Lokasi

Kota Serang merupakan Ibukota Provinsi Banten yang berdiri sejak sembilan tahun lalu. Sebelum menjadi Kota Serang, kota ini menjadi bagian dari Kabupaten Serang.

Sekitar 2007 lalu, Kota Serang resmi menjadi bagian tersendiri dengan enam kecamatan dan daerah ini termasuk Kecamatan Cipocok Jaya. Rencananya jalan menuju lokasi ini akan menjadi Jalan Lingkar Utara.

daftar HArga & Spesifikasi  Grand Sutera Serang Banten Tipe 32/60 harga jual Rp123.000.000

Peta Lokasi menuju Grand Sutera Serang.


Kota Serang yang terus berkembang dari tahun ke tahun membuat ibukota provinsi ini semakin dilirik para investor. Perlahan tapi pasti, Kota Serang menjadi magnet baru bagi dunia bisnis tidak terkecuali hunian.

Ini terlihat dari mulai banyaknya properti, kuliner, dan usaha lainnya. Kota Serang yang terus memperlihatkan pertumbuhannya juga membuat Masgroup memberanikan diri untuk melakukan investasi dengan hadir setahun lalu.

Kota Serang sebagai kota yang terus berkembang menjadi pilihan investor untuk melakukan pengembangan bisnis. Aksesnya yang mudah dijangkau membuat Kota Serang semakin menjadi pilihan investor dan masyarakat dalam memilih hunian.

Jarak yang hanya 70 km dari Jakarta membuat Kota Serang semakin jadi pilihan masyarakat. Kini, Kota Serang sebagai kota penyangga Jakarta dan Tangerang yang menjadi pusat bisnis.

daftar HArga & Spesifikasi  Perumahan Grand Sutera Serang Banten Tipe 32/60 dijual Rp123.000.000
Denah ruangan yang umum: dua kamar tidur mengapit kamar mandi di satu sisi, serta ruang tengah tanpa sekat yang bisa digunakan untuk ruang keluarga/ruang tamu dan ruang makan.

Grand Sutera Serang merupakan pengembangan dari Perumahan Bumi Serang Timur. Pengembang Masgroup hadir dengan menawarkan konsep yang lebih baik dari pengembang sebelumnya sehingga kawasan hunian ini menjadi lebih hidup dan menjadi magnet baru untuk hunian bersubsidi.

Ketika memasuki Jalan Raya Serang-Cilegon, Anda akan menyadari bahwa daerah ini cukup mudah dijangkau. Ada pintu tol Jakarta-Merak yang mempermudah jalur transportasi.

Lalu lintas yang cukup ramai menunjukkan bahwa Kota Serang adalah wilayah pemukiman yang cukup hidup dan sebagai kota yang akan terus berkembang. Fasilitas umum juga tersedia di sekitarnya mulai dari sekolah hingga pusat perbelanjaan yang bisa dijangkau dengan angkutan umum.

Lokasi Grand Sutera Serang yang tidak jauh dari jalan utama akan membuat kawasan ini akan semakin ramai, apalagi ada dua perumahan komersil yang tengah berkembang. Kehadiran yang direspons positif membuat perumahan ini mendapatkan penghargaan sebagai perumahan layak huni.

Pengembang Grand Sutera Serang yakni Mas Group menghadirkan hunian dan kios sebagai area komersil yang jumlahnya hanya 12 unit.

Untuk Grand Sutera Serang menawarkan hunian bersubsidi dengan luas 10 hektar. Setidaknya ada 1300 unt rumah bersubsidi yang ditawarkan pengembang dengan hanya satu tipe yakni 32/60.

Setahun kehadirannya, Grand Sutera Serang mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitarnya. Respons positif ini seiring dengan pertumbuhan Kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten.

Dari 1300 unit yang dipasarkan, setidaknya 700 unit hunian terjual. Para marketing mampu menjual sekitar 120 unit lebih per bulannya. Tidak heran, semakin banyak yang mengambil hunian di tempat ini. Bahkan, ada beberapa konsumen yang mengambil rumah lebih dari satu unit.


Ringkasan

Jalan Raya Jakarta-Serang merupakan daerah strategis yang berada di Kota Serang karena daerah ini menjadi  jalur penghubung antara Jakarta dan Serang.

Tidak heran, kawasan ini semakin ramai dengan hadirnya puluhan pengembang baik skala kecil maupun besar khususnya Pakupatan. Anda akan semakin dipermudah dengan adanya jalan tol Jakarta-Merak yang mempemudah jalur transportasi.


Lokasi Grand Sutera Serang yang dekat Terminal Pakupatan membuat  kawasan daerah ini semakin ramai karena didukung pemukiman yang ramai penduduk. Fasilitas umum yang tersediakan juga mendukung daerah Kota Serang mulai dari sarana pendidikan, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan juga mudah dijangkau dengan angkutan.(Susi Nuril)

Jika berminat hubungi Hubungi Contact Person dibawah ini:
087871372882 / 085946367437


Fanspage Kami

.

.
.