loading...

Perumahan Diandra Serpong Village Pilihan yang paling Tepat buat keluarga kecil Rumah Murah kawasan Bogor

Masih kebingungan buat kamu yang sedang mencari rumah murah di daerah Bogor? Jangan khawatir, kami akan memberikan info menarik harga promo rumah terbaru dijual di kota hujan untuk Anda. Saat ini ada perumahan baru perumahan Diandra Serpong Village yang merupakan kesempatan yang menarik bagi anda yang ingin memiliki rumah. Rumah tidak perlu yang dibutuhkan oleh Anda dan keluarga Anda dari rumah karena Anda dapat merancang masa depan anak-anak dan keluarga tercinta.

Perumahan Diandra hadir Serpong Village memberikan harga perumahan murah bagi Anda. Hanya harga rumah untuk 258 juta hanya Anda bisa memiliki rumah yang indah dengan desain rumah modern. Gayanya sangat menarik teknik arsitektur rumah, minimalis yang jarang dimiliki oleh pengembang lain.

Karena desainnya yang sangat indah, untuk membuat rumah ini juga sangat mendukung jika Anda akan membuatnya lebih mudah untuk mengubah rumah cat warna menggonta. Ada sebuah artikel menarik tentang tips untuk berbaur warna cat rumah Anda yang dapat Anda coba.

rumah murah, perumahan yang terjangkau, rumah dijual, perumahan baru, rumah idaman, minimalis, rumah modern, warna cat rumah, cat rumah, warna cat paduan rumah, rumah dekat stasiun, Desa perumahan diandra serpong Bogor, diandra perumahan serpong desa, diandra serpong desa Bogor, desa diandra serpong, perumahan murah di Bogor, rumah murah di Bogor, rumah dijual di london, perumahan baru di Bogor, harga rumah, perumahan dekat serpong tangerang, teknik arsitektur, desain rumah cantik

unit rumah murah yang dijual di perumahan Diandra Serpong Village ada beberapa jenis dan ukuran. Untuk harga yang berlaku di atas harga rumah untuk tipe terkecil. rumah memiliki luas bangunan 27 meter persegi. Rumah juga memiliki luas tanah 60 meter persegi.

Diandra Serpong Village lokasi perumahan yang strategis. Berada di daerah perumahan Bogor membuatnya sangat nyaman untuk hidup. Alamat perumahan di Parung Panjang Dago Jalan Raya Bogor. Lokasi ini hanya 10 menit dari stasiun Parung Panjang, sehingga bagi anda yang bekerja di Jakarta Anda dapat menggunakan akses kereta api.

Selain dekat dengan stasiun, lokasi perumahan Diandra Serpong Village Bogor juga dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya. Untuk belanja Anda dapat mengunjungi AEON Mall, Giant tambahan, Summarecon Mall dan sebagainya. Untuk Rumah Sakit juga tersedia, sedangkan untuk transportasi akses Gerbang Tol Anda dapat mengakses dan Tol Tol Alam Sutera BSD City.

Ayo kapan lagi bisa membeli rumah murah di wilayah tersebut cukup menjanjikan. rumah promo dijual di Serpong Village Bogor Diandra perumahan terbatas. Silahkan hubungi marketing di nomor telepon 088808900918 jika Anda tertarik. baru lainnya pembaruan perumahan murah di Indonesi. Bagi mereka yang mencari rumah murah di promo Bali, Anda dapat membaca dalam review kami sebelumnya, mungkin berguna.

Gambar Rumah di Perumahan Dyandra Serpong Village

Perumahan Diandra Serpong Village Pilihan yang paling Tepat buat keluarga kecil Rumah Murah kawasan Bogor

Spesifikasi Perumahan Diandra Serpong Village

Nama Perumahan: Perumahan Diandra Serpong Village
Lokasi: Jalan Raya Dago Parung Panjang Kabupaten Bogor, Bogor
Harga: Rp. 258,500,000
Tipe Rumah: Type 27/60
Luas Bangunan: 27.00 m2
Luas Lahan: 60.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 088808900918

Fanspage Kami

.

.
.