loading...

WOW.. Ada Rumah Murah di daerah Bali di Obral dengan harga 200 Jutaan di Perumahan Pengulon Residence


Info sensasional perumahan murah di Bali bagi mereka yang ingin berinvestasi di Bali. Perumahan Pengulon Residence menyediakan kesempatan bagi Anda untuk menjadi salah satu pemilik rumah modern yang sangat eksklusif. Rumah ini dapat dibuat untuk tempat tinggal Anda atau untuk investasi. Hal ini karena kita semua tahu harga tanah dan rumah harga di pulau resor Bali selalu meningkat tajam dari waktu ke waktu.

Bali telah menjadi modal bagi Indonesia. Bagi banyak wisatawan asing, mereka tahu lebih banyak tentang Bali dari Jakarta. Bali memiliki begitu banyak wisata yang berbeda dan atraksi budaya wisata alam. Itu sebabnya sekarang semakin banyak bisnis tumbuh dan berkembang properti di daerah.

Namun dengan hadirnya perumahan Pengulon Residence. Perumahan baru adalah memberikan harga promo perumahan termurah semakin menjadi magnet bagi mereka yang ingin membeli rumah di Bali. Harga rumah yang ditawarkan di perumahan murah Pengulon Hotel hanya senilai 230 juta rupiah.


Rumah juga memiliki ukuran yang cukup ideal. Selain memiliki bangunan yang dapat cukup nyaman yang 36 meter persegi. Biaya rumah di desain dengan rumah bergaya modern minimalis juga memiliki lahan yang merupakan daerah yang sangat luas 100 meter persegi.

Adapun lokasi perumahan murah di dekat Pengulon Hotel Pengulon Bali. Lokasi ini dekat dengan kawasan industri dan pabrik bawang dub Gerokgak Singaraja. Ada banyak untuk Anda yang ingin membeli rumah ini dengan uang tunai langsung, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga nego.

pemesanan promo instant rumah murah di perumahan Pengulon Residence Bali. Promo rumah murah untuk dijual hanya tersedia abadi, jadi pertama datang pertama melayani. Hubungi departemen pemasaran di nomor telepon 085205513497 jika anda serius tertarik. Bagi Anda yang sedang mencari perumahan murah di daerah lain Anda dapat mencarinya di murah situs perumahan setiap saat dan di mana saja.

Gambar Rumah di Perumahan Pengulon Residence

Wow.. Ada Rumah Murah di daerah Bali di Obral dengan harga 200 Jutaan di Perumahan Pengulon Residence

Nama Perumahan: Perumahan Pengulon Residence
Lokasi: Pengulon Gerokgak Singaraja, Bali
Harga: Rp. 230,000,000
Tipe Rumah: Type 36/100
Luas Bangunan: 36.00 m2
Luas Lahan: 100.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 085205513497

Fanspage Kami

.

.
.