loading...

Inilah Daftar Perumahan Banjaran Village Jual Paling Rumah Murah Hanya 160 Jutaan di Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari rumah-rumah penduduk Bandung atau rumah dijual promo murah di Bandung segera berlabuh. perumahan Cluster kini hadir Banjaran Village, perumahan baru yang datang kepada Anda di Bandung Selatan. Selain menyediakan konsep perumahan dan merancang sebuah rumah cantik yang sesuai dengan Anda dan keluarga Anda. Juga menyediakan metode harga dan pembayaran cocok untuk dompet Anda dan keuangan Anda.

Perumahan Banjaran Village berbentuk klaster ini memang cukup eksklusif bagi anda yang beruntung untuk memilikinya. Harga perumahan diklasifikasikan ke harga perumahan rumah spesifikasi ini. Namun kualitas cukup baik bahkan jika ditambah dengan posisinya yang strategis rumah ini bisa memiliki harga jual lebih tinggi dari harga pasar saat ini.


CONTOH GAMBAR PERUMAHAAN BANJARAN VILLAGE BANDUNG


Inilah Daftar Perumahan Banjaran Village Jual Paling Rumah Murah Hanya 160 Jutaan di Bandung


harga rumah di perumahan Banjaran Village hanya dijual untuk 166 juta rupiah. Harga ini berlaku pada saat penjualan awal tentu saja perumahan ini. Jadi sementara masih ada kesempatan promosi pesanan Anda segera rumah ini untuk rumah impian Anda.

rumah murah, perumahan murah, perumahan baru, rumah dijual, rumah impian, rumah impian, rumah, perumahan, kpr perumahan, rumah promo untuk dijual, rumah dijual murah, metode pembayaran, klaster perumahan desa Banjaran Bandung, perumahan desa Banjaran Bandung, perumahan desa Banjaran, desa Banjaran, desa Bandung Banjaran, klaster Banjaran desa, Bandung perumahan murah, rumah murah di Bandung, harga rumah, perumahan baru di Bandung, rumah dijual di Bandung, perumahan di Bandung, membeli rumah dari thr uang, tHR

unit rumah murah dijual juga cukup ideal untuk keluarga kecil atau pasangan muda yang baru menikah. Dengan luas bangunan 28 meter persegi rumah ini memiliki luas tanah 60 meter persegi. Meskipun kecil tapi rupanya dihitung di depan rumah disediakan lahan untuk taman minimalis dan carport.

Oh ya, sebelum aku lupa untuk metode pembayaran bisa cash keras, cash serta software bisa KPR. Bagi mereka yang siap untuk mendapatkan uang Tunjangan alias THR juga Anda dapat menggunakan uang. Ada sebuah artikel menarik yang dapat Anda baca di sini, Cara Memiliki Rumah Uang THR.

The perumahan Banjaran Village terletak di daerah selatan kota Bandung. Lokasi ini sangat strategis karena selain ada banyak wisata alam Bandung juga dekat dengan beberapa fasilitas seperti sekolah, terminal ke pusat-pusat perbelanjaan. alamat lengkap perumahan ini terletak di Jalan Raya Pangalengan km 20 Bandung.

Anda bisa mendapatkan rumah murah di rumah dijual murah promo perumahan Banjaran Village Bandung. Hubungi marketing di nomor telepon 081220028616 untuk promo berikutnya. Jika Anda sedang mencari rumah murah di Bogor, Anda juga dapat membaca review kami pada promo sebelumnya. Mendaftar untuk memiliki rumah murah di Indonesia hanya ada di website perumahan rumahinfo123 nomor satu di Indonesia, semoga bermanfaat.

Spesifikasi Perumahan Banjaran Village

Nama Perumahan: Perumahan Banjaran Village
Lokasi: Jalan Raya Pangalengan km 20, Bandung
Harga: Rp. 166,000,000
Tipe Rumah: Type 28/60
Luas Bangunan: 28.00 m2
Luas Lahan: 60.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 081220028616

Fanspage Kami

.

.
.