loading...

Cari Rumah Murah Dengan Buget 100 Jutaan ? Ini dia Perumahan Murah di Pesona Wonokoyo View Murah dan berkualitas daerah Malang

Siapa yang tak mau bisa membeli rumah dikawasan yang begitu nyaman seperti di daerah kota Malang. Berikut ini info rumah yang begitu murah serta rumah dijual terbaru hadir dari perumahan The pesona Wonokoyo View. Perumahan yang berdiri diatas kawasan strategis di daerah Malang tersebut menambah koeksi pilihan bagi anda yang sedang mencari rumah idaman bagi keluarga tercinta. atau bagi anda para pembisnis yang begitu gemar berinvestasi di bidang property maka ini menjadi salah satu alternatif jika ingin menanamkan investasi anda dengan membeli rumah cantik ini.

Perumahan The Pesona Wonokoyo View salah satu perumahan yang begitu menarik dengan promo perumahan murahnya. Perumahan ini selain menghadirkan harga rumah yang bisa dijangkau oleh semua kalangan perumahan ini juga memiliki tipe luas ukuran yang sangat leluasa

Harga Rumah di perumahan ini dijual dengan harga 288 juta rupiah saja, harga jual ini tentunya akan semakin melambung tinggi seiring  dengan semakin berkembangnya kota malang menjadi salah satu destinasi  wisata di indonesia . Dimalang selain terkenal dengan Produk buah apel. kita mengenal salah satu wisata Zoo atau kebun binatang terbesar di Indonesia yakni jatimpark ternyata ada di scret Zoo Kota Batau Malang.

Rumah murah yang dijual saat ini begitu ideal. Rumah ini memili luas bangunan sebeasr 54 meter persegi. Luas lahan yang dimiliki adalah sebesar 84 meter persegi. bukan hanya ideal bagi pasangan baru atau keluarga kecil bagi anda keluarga yang baru memiliki 2 anak rumah ini sangat ideal untuk ditempati.

Selain itu desain rumah yang dibangun juga sangat menarik. meski dijual dengan Harga seperti rumah murah namun kualitas seni arsitektur lebih cocok bila dikatakan seperti rumah mewah.

Perumahan The Pesona Wonokoyo View beradal dikawasan strategis di kota malagn . Alamat perumahan ini berada di lokasi yang begitu strategis karena berada dekat dengan terminal. Gelanggang Oleh Raga serta kantor Pemerintah. Selain itu di sekitar lokasi Juga ada masjid serta sekolahan yan gbeigtu uggul

Segera pilih promo rumah murah di kawasan The Pesona Wonokoyo View Malang Jawa timur sebelum kehabisan. Anda juga bisa menjadi yang beruntung dengan memiliki kesempatan menjadi pemilik rumah. info promo rumah dijual murah kalian juga bisa menghubungi Marketing di nomer 081232507209.

Mohon untuk disebarkan infromasi perumahan ini yah 


Gambar Rumah Perumahan di The Pesona Wonokoyo View


Spesifikasi Perumahan The Pesona Wonokoyo View

  • Nama Perumahan : Perumahan The Pesona Wonokoyo View
  • Lokasi : Malang 
  • Harga : Rp 288.000.000
  • Tipe Rumah : Type 54/84
  • Luas Bangungan : 54.00 m2
  • Luas Lahan : 84.00 m2
  • Tahun Pemasaran : 2016
  • No Telp Marketing: 081232507209
 

Fanspage Kami

.

.
.