loading...

Cari harga Rumah Murah Terbaru di Perumahan Wisma Asri Cibening Mumpung Lagi Promo

rumah terbaru di bekasi jawa barat yang datang dari perumahan wisma Asri Cibening. Perumahan baru yang sangat elegan ini bisa menjadi rumah impian anda dan keluarga. Desainnya yang begitu simpel seperti rumah sederhana namun memiliki nilai artistik yang begitu tinggi, Sebuah nilai yang sempurna bagi sebuah perumahan jika memiliki konsep desain yang menarik serta berada di kawasan yang sangat strategi

Perumahan Wisma Asri Cibening : salah satu perumahan yang sangat murah yang sangat dinantikan oleh masyarakat. kehadiran perumahan ini bisa menjadi udara segara bagi mereka yang sudah sekian lama bermimpi dan mencari rumah idaman. Dan kini impian bisa memiliki rumah itu sudah ada di depan mata.

Harga Jual yang begitu murah menjadikan perumahan ini sangat bersahabat dengan semua kalangan masyarakat. Rumah yang dijual cukup murah Hanya dengan harga rumah sebesar 14 jutaan dan anda bisa memiliki rumah cantik ini.

kota Bekasi menjadi salah satu kawasan favorit bagi masyarakat ketika mencari rumah. bukan hanya karena letaknya yang sangat dekat dengan ibu kota jakarta. Bekasi juga begitu dekat dengan bandung sebagai ibu kota jawa barat. Sehingga dua akses yang begitu mudah ini menjadikan nilai yang sangat berharga begitu banyak developer mengembangkan rumah murah maupun rumah mewah di kawasan bekasi.

Kembali ke perumahan ini, unit rumah yang dijual di perumahan Wisma Asri Cibening cukup untuk keluarga kecil atau pasangan yang baru berumah tangga, Rumah ini memiliki luas bangunan sebesar 30 meter persegi, Sedangkan luas bangunan dari unit rumah yang dipasarkan adalah 60 meter persegi, Anda tidak usah khawatir, karena rumah ini menggunakan konsep rumah minimalis modern, sehingga penempatan serta penataan halaman rumah begitu baik memberikan kesan yang begitu luas.

Lokasi Perumahan Wisma Asri CIbening ini berada di kawasan Setu bekasi. Alamat Lengkap peruamahan ini berlokasi di jalan Setu serang Kampung Rawa Atug Desa Cibening Setu bekasi kawasan ini sangat strategis apalagi bagi anda yang bekerja di kawasan industri MM2100 selaing lingkungan yang sangat Asri dan nyaman, kawasan ini juga berada di samping kawasan MM22100 Hanya 15 menitan dari Tol kawasan MM210

Dapatkan Promo rumah dijual ini segera dengan menghubungi bagian marketing perumahan/ .bagian marketing bisa anda hubungi di nomer 082213109180. Ayo segera Booking sebelum kehabisan.

Gambar Rumah Di Peruamahan Wisma Asri Cibening 

Cari harga Rumah Murah Terbaru di Perumahan Wisma Asri Cibening Mumpung Lagi Promo

SPESIFIKASI PERUMAHAN WISMA ASRI CIBENING BEKASI

  • Nama Perumahan Wisma Asri Cibening
  • Lokasi Jalan Setu Serang Kp Rawa Atug Desa Cibening Setu, bekasi 
  • Harga Rp 141.000.000
  • Tipe Rumah : Type 30/60
  • Luas bangunan 30.00 m2
  • Luas Lahan 60.00 m2
  • Tahun Pemasaran 2016
  • No Telpon Marketing : 082213109180

Fanspage Kami

.

.
.