loading...

Kabar menarik Perumahan Villa Indah Residence Pasarkan harga Murah Terbaru di kawasan Bekasi

Sesuatu yang baru tentang rumah murah di Bekasi, kini hadir promo rumah hunian dijual di Villa Indah Residence. Ini adalah perumahan baru yang dapat Anda membuat salah satu dari banyak alternatif pilihan impian keluarga Anda di rumah. Menjadi dekat dengan salah satu perumahan terbaik di wilayah Bekasi Harapan Indah perumahan, perumahan Villa Indah Hotel tentu memiliki nilai yang cukup baik terutama untuk investasi.

Perumahan Villa Indah Residence jarang meninggalkan rumah promo murah. Hanya sekarang dalam konteks penjualan harga awal perumahan dibangun dengan konsep rumah modern minimalis hadir untuk Anda yang beruntung.

Kabar menarik Perumahan Villa Indah Residence Pasarkan harga Murah Terbaru di kawasan Bekasi


Dijual di rumah cukup murah atau terjangkau bagi semua orang. Perumahan Villa Indah Hotel saat ini menawarkan unit rumah dengan harga 295 juta rupiah untuk tipe rumah unggul.

rumah yang dibangun unit memiliki luas bangunan dan luas tanah cukup bebas. Rumah Dijual memiliki luas bangunan total 39 meter persegi dan juga memiliki area lua dari 60 meter persegi. Dengan konsep rumah minimalis, rumah yang baru dibangun di daerah perumahan lebih terlihat dan tidak membuat Anda pengap ketika itu di dalamnya.

Perumahan lokasi Villa Indah Hotel terletak di Bekasi Utara. Alamat lengkap adalah di wilayah Babelan. Kita semua tahu wilayah Babelan menjadi salah satu pilihan bagi pengembang untuk membangun proyek-proyek properti mereka. Hal ini karena di daerah ini ramah dan juga termasuk daerah padat penduduk.

Bagi Anda yang bekerja di Jakarta, Anda tidak perlu khawatir. Karena selain Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi Anda ke tempat kerja dengan menggunakan akses tol Barat. Anda juga dapat menggunakan baru Transjakarta rute bus yang melayani Bekasi MM - Bundaran HI Jakarta.



Dalam beberapa rumah murah yang memiliki tipe rumah minimalis, Anda dapat mencoba warna cat yang cocok koheren rumah Anda dengan warna yang Anda sukai. Ini memang akan sangat tergantung pada keinginan pemilik rumah. Tapi yang jelas jika Anda bisa menjadi salah satu yang beruntung untuk memiliki rumah hunian Villa Bekasi Indah Hotel Babelan ini adalah kesempatan Anda untuk mengeksplorasi warna cat akan lebih mudah karena desain adalah dukungan rumah minimalis modern.

Untuk promo terbaru di perumahan ini Anda bisa membayar DP atau pembayaran rumah bawah hingga 8 kali. Adapun rumah bawah ini pembayaran 59 juta rupiah. Anda juga dapat membayar rumah hingga 20 tahun menggunakan Kredit Perumahan.

promo marketing Huungi untuk rumah murah atau rumah dijual di Villa Indah Hotel ini. Nomor telepon Residence Villa Indah perumahan pemasaran 087804460177, jika anda serius tertarik. Nikmati kemudahan Anda mendapatkan perumahan promo murah di Indonesia hanya di rumahinfo123. Anda juga dapat melihat salah satu promo murah perumahan di Semarang ulasannnya kita menulis dalam tinjauan sebelumnya, mungkin berguna.


Spesifikasi Perumahan Villa Indah Residence


Nama Perumahan: Perumahan Villa Indah Residence
Lokasi: Babelan, Bekasi
Harga: Rp. 295,000,000
Tipe Rumah: Type 39/60
Luas Bangunan: 39.00 m2
Luas Lahan: 60.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 087804460177

Fanspage Kami

.

.
.