loading...

rumah murah Indah Minimalis hanya 190 Jutaan di 'Perumahan Bukit Cemara Asri'

Nah di sini rumah bergaya cukup minimalis di Bukit Cemara Asri perumahan. Konsep perumahan baru yang menawarkan rumah sederhana namun begitu elegan bagi anda yang mungkin beruntung memiliki nanti. Bahkan perumahan ini saat ini menawarkan rumah dijual promo murah yang cukup menggiurkan. Dengan harga rumah yang dapat diakses oleh semua orang, perumahan ini adalah solusi bagi anda yang telah lama ingin memiliki rumah sendiri atau memang sedang memilih rumah impian untuk keluarga.

rumah murah Indah Minimalis  hanya 190 Jutaan di 'Perumahan Bukit Cemara Asri'


perumahan murah di Bukit Cemara Asri hanya akan dijual dengan harga 190 jutaan. Harga rumah di kisaran harga dari biaya rata-rata rumah di Indonesia. Anda bisa mengatakan harga rumah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan bahkan tidak pernah menurun. Akibatnya banyak orang ini yang memilih untuk berinvestasi di properti dengan membeli rumah daripada membeli kendaraan.


unit rumah murah yang dijual dengan harga di atas juga sebenarnya cukup ideal. Dengan luas bangunan 40 meter persegi, rumah ini memiliki luas 60 meter persegi. Ukuran ini cocok untuk Anda pasangan muda atau pasangan yang baru menikah dengan pasangan yang memiliki dua anak.


Rumah warna cat dalam desain gambar rumah ini agak klasik. Bagi sebagian orang warna cat yang begitu lezat dan terlihat berkelas. Namun bagi Anda yang menginginkan suasana hati ceria, Anda juga dapat mengubah warna cat rumah Anda menjadi lebih cerah. Saat ini banyak cat rumah yang menawarkan jutaan warna menarik Anda hanya memilih warna cat rumah impian Anda.


Untuk lokasi Bukit Cemara Asri perumahan itu sendiri sebenarnya terletak di kawasan Perumahan Bukit Kencana. Alamat lengkap terletak di Jalan Bukit Cemara Asri Meteseh Tembalang Semarang. Semarang menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Jawa Tengah sejak keberadaan kota sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah.

Harga promo rumah murah di perumahan Bukit Cemara Asri berlaku untuk rumah dijual masih tersedia. Silahkan hubungi marketing di nomor telepon 085712690601 jika anda serius tertarik. Kunjungi website perumahan murah di Indonesia rumahinfo123 berbagai budget yang Anda miliki. Nikmati kemudahan mencari rumah impian dalam memilih rumah . Bagi Anda yang mencari rumah murah di Tangerang, kami juga menyajikan promo untuk Anda, (baca juga: harga rumah murah kawasan BOGOR)


Spesifikasi Perumahan Bukit Cemara Asri

Nama Perumahan: Perumahan Bukit Cemara Asri
Lokasi: Jalan Bukit Cemara Asri Meteseh Tembalang Kota Semarang, Semarang
Harga: Rp. 190,000,000
Tipe Rumah: Type 40/60
Luas Bangunan: 40.00 m2
Luas Lahan: 60.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 085712690601


Fanspage Kami

.

.
.