loading...

Daftar Harga Perumahan di Algira Cilebut Riverview House 2 Lantai Murah 499 Juta

info menarik dari perumahan Algira River View, jika Anda sedang mencari rumah 2 lantai murah di Bogor maka ini adalah jawabannya. Perumahan Algira River Lihat ke salah satu perumahan baru yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga Anda berharap untuk kehadiran daerah perumahan eksklusif yang nyaman. perumahan hadir dengan desain minimalis yang menggabungkan unsur modern dan alam menjadi salah satu.

Meskipun rumah ini tampak mewah tapi rupanya harga rumah yang ditawarkan adalah harga perumahan yang terjangkau. Hanya harga 499 juta rupiah Anda dapat memiliki rumah yang indah ini. Anda dapat membayar tong alias dibayarkan langsung atau Anda juga bisa mengangsurnya.

Daftar Harga Perumahan di Algira Cilebut Riverview House 2 Lantai Murah 499 Juta


Tapi ada satu hal yang menarik, ternyata perumahan Algira River View menggunakan sistem syariah. Anda dijamin bebas dari riba dan tidak akan melalui proses rumit di Bank. Dan tentu saja jika Anda memilih angsuran di Algira River View Anda bebas tanpa penyitaan.
rumah murah, rumah minimalis, rumah dijual, rumah murah, minimalis perumahan, perumahan algira sungai, perumahan algira sungai Cilebut Bogor, perumahan sungai algira melihat Bogor, perumahan algira sungai Cilebut, algira sungai Cilebut, algira sungai, rendah perumahan -biaya di london, rumah murah di Bogor, perumahan baru di Bogor, rumah dijual di Bogor, harga rumah di Bogor, perumahan murah di Cilebut Bogor, rumah murah di Cilebut Bogor, perumahan baru di Cilebut Bogor, rumah dijual di Cilebut Bogor, harga rumah di Cilebut Bogor, 2 lantai sungai rumah algira, rumah dua lantai, dua lantai rumah, kredit rumah islamic


Rumah yang dibangun juga sangat tepat untuk siapapun Anda baik pasangan muda atau yang telah menikah. Dengan luas bangunan 42 meter persegi dan luas bangunan 72 meter persegi, Anda bisa bebas di rumah. Bahkan jika Anda berencana untuk memperluas bangunan selama renovasi rumah Anda bebas dapat mengekspresikan dan mengeksplorasi menggunakan imajinasi untuk rumah impian Anda nanti.

Perumahan Algira River View adalah di wilayah Cilebut. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan stasiun kereta api yang akan membuat lebih mudah jika Anda akan bekerja di Jakarta. alamat lengkap perumahan ini di Jalan Karadenan copy ke stasiun Cilebut pemerintah daerah kecamatan Talbot Village Pasir Jambu, Kabupaten Bogor.


pesanan segera rumah cantik di perumahan Algira River View sementara ini harga masih perumahan relatif murah. Jangan biarkan Anda menyesal menjual atau memicu kenaikan harga rumah. Hubungi marketing di nomor telepon 08158301939 jika anda serius tertarik. Datang lagi ketika ada rumah murah di Bogor 2 lantai dan terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari perumahan murah lebih lanjut Anda dapat mengunjungi rumahinfo123 kapan saja dimana saja. Dalam tinjauan sebelumnya kami juga menyajikan salah satu unit rumah yang dijual di rumah murah di Pontianak, mungkin berguna.


Spesifikasi Perumahan Algira River View

Nama Perumahan: Perumahan Algira River View
Lokasi: Jalan Pemda Karadenan tembusan ke stasiun cilebut Kelurahan Pasir Jambu kecamatan Sukaraja, Bogor
Harga: Rp. 499,000,000
Tipe Rumah: Type 42/72
Luas Bangunan: 42.00 m2
Luas Lahan: 72.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 08158301939

Fanspage Kami

.

.
.