loading...

Sebuah Rumah dengan Konsep Unik Desain Cantik di Perumahan MS Kencana Residence

Ada perumahan murah dibangun dengan konsep unik di perumahan MS Kencana Residence. Desain perumahan baru memiliki jarang bahkan seperti biasanya rumah modern saat ini. Tapi apa yang membuatnya menarik adalah bahwa konsep ini tidak mengurangi gaya minimalis rumah Anda ingin dihadirkan pada desain rumah. Dengan harga terjangkau juga, rumah tinggal dijual di MS Kencana Residence siap pasar untuk Anda dan keluarga Anda yang mencari rumah impian.

Perumahan MS Kencana Residence menyediakan harga promo perumahan murah. Ini menjadi salah satu promo yang mengisi daftar perumahan murah di Indonesia. Hanya harga 160 juta rupiah Apakah Anda dan keluarga Anda dapat menikmati hari di suasana dingin di dalam rumah serta ini inspirasional.

Sebuah Rumah dengan Konsep Unik Desain Cantik di Perumahan MS Kencana Residence


harga rumah sangat menjanjikan karena dselain bisa dibeli dengan uang tunai rumah ini Anda dapat Cicil. Dengan menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah, Anda memiliki kesempatan untuk membayar rumah ini hanya dengan uang muka 10% saja DP atau.

rumah murah, rumah cantik, rumah desain indah, house unik, rumah dessain unik, rumah murah, rumah dijual, rumah, perumahan, untuk rumah dijual, rumah promo untuk dijual, ms perumahan tempat tinggal kencana pontianak, ms perumahan kencana tinggal, perumahan ms kencana, ms tinggal kencana pontianak, tinggal ms kencana, ms kencana, perumahan murah di Pontianak, rumah murah di Pontianak, rumah dijual di Pontianak, perumahan baru di Pontianak, perumahan di Pontianak, harga rumah di Pontianak, harga rumah , rumah murah di Kalimantan, rumah murah di Kalimantan, rumah dijual di Kalimantan, perumahan baru di Kalimantan, perumahan Borneo, harga perumahan di Kalimantan, renovasi rumah, rumah modern, rumah taman minimalis, taman minimalis

unit perumahan murah juga memiliki ukuran yang sangat menarik. Ukuran bangunan memiliki luas 40 meter persegi. Sementara luas lahan yang tersedia dari 120 meter persegi. Ini adalah sangat nyaman jika Anda berencana untuk menambahkan ruangan selama renovasi rumah. Atau Anda dapat membuat taman minimalis baik di depan dan di belakang rumah Anda nanti.

The perumahan MS Kencana Hotel beradad i wilayah kota Pontianak. Alamat lengkap terletak di Jalan Durian desa Pontianak. Sudah banyak unit yang terjual dan sisanya menunggu giliran Anda, Anda mungkin salah satu orang beruntung yang dapat memiliki rumah untuk dijual murah.

Segera hubungi marketing untuk ini pemesanan rumah murah mumpung promo rumah hunian dijual di MS Kencana Hotel Pontianak masih ada. Anda dapat menghubungi mereka jika serius tertarik dengan nomor telepon 085654947336. Bagi Anda yang sedang mencari informasi perumahan murah di kota-kota lain kami juga hadir di rumahinfo123. Nikmati kemudahan mendapatkan rumah info di Bogor, salah satu dari mereka di telapak tangan Anda, mungkin berguna.


Spesifikasi Perumahan MS Kencana Residence

Nama Perumahan: Perumahan MS Kencana Residence
Lokasi: Jalan Desa Durian, Pontianak
Harga: Rp. 160,000,000
Tipe Rumah: Type 40/120
Luas Bangunan: 40.00 m2
Luas Lahan: 120.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 085654947336

Fanspage Kami

.

.
.