loading...

Yukk Cari Rumah perumahan Spring View dengan kisaran harga 187 Jutaan

Anda masih tinggal dikontrakan atau yang sedang mencari rumah murah atau rumah yang dijual ? sebuah pemikiran yang tepat, ayo segera hijrah jangan terlalu asyik tinggal dirumah orang tua atau mungkin bag anda yang tinggal di pondok mertua, kini kami memberikan informasi menawarkan rumah dengan spesifikasi sesuai kuangan anda dikalangan ekonomi kebawah hingga kalangan ekonomi ke atas.

Promo Perumahan murah ini yang diberikan oleh Perumahan Spring View memang sangat menggiurkan. ini saatnya kamu bisa merasakan nimatnya tinggal di rumah sendiri dengan harga yang ditawarkan hanya di banderol dengan harga 187 juta rupiah saja, harga ini jauh lebih murah dibanding rumah sejenisnya yang sekarang rata-rata berada diatas 200 jutaan.

unit rumah murah yang dijual memiliki ukuran yang cukup ideal, luas bangunan rumah ini juga memiliki luas 33 meter persegi, Sedangkan luas lahan dan dimiliki 75 meter persegi. tentu bagi anda yang ingin memperluas bangunan akan sangat leluasa jika melakukan renovasi rumah di berikutnya.

Desain rumah perumahan Spring View Cukup simpel. Modelnya seperti Rumah Minimalis yang saat ini sedang banyak diminati, lokasi perumahan Spring View Berada di daerah Jawa Tengah yaitu solo, Alamat lengkapnya Karang anyar Wonorejo, Solo utara, Lokasi Cukup Strategis Karena hanya 10 menit dari Kampus Unisri & kampus USB. selain itu dekat juga dengan beberapa tempat umum seperti terminal dan tempat belanja

Segera kalian Booking rumah ini selama Promo dijual diperumahan Spring View Wonorejo masih ada, Anda dapat menghubungi bagian Marketing jika serius berminat di Nomer telpon 085732732128 bisa juga dapatkan Promo perumahan murah lainnya diseluruh indonesia hanya di situs blog kami rumahinfo123.blogspot.com 


Gambar Perumahan Spring View Wonorejo Solo Utara


Spesifikasi Perumahan Spring View Wonorejo

  • Nama Perumahan Spring View Wonorejo
  • Lokasi Karanganyar Wonorejo, Solo Utara Solo 
  • Harga Rp 187,000,000
  • Tipe Rumah 33/75
  • Luas bangunan 33.00 m2
  • Luas Lahan 75.00 m2
  • Tahun pemasaran 2016
  • Nomer Telp Marketing 08573273218

Fanspage Kami

.

.
.