loading...

Perumahan Murah di Kanara Green Village dengan Harga Perdana Rumah Bogor jawa barat

Bagi Anda yang mencari rumah murah di kawasan Bogor ada mengikuti rumah promo terbaru dijual. Perumahan Kanara Green Village memberikan harga awal untuk pemasaran unit rumah yang mereka bangun. Dengan begitu banyak keuntungan mulai dari segi desain, lokasi untuk kemudahan pembayaran, semua bersama-sama dan dapat ditemukan di sini. Anda tertarik? Silahkan duduk nyaman dan melihat informasi dari perumahan baru di kota Bogor.

Perumahan Kanara Green Village menyediakan harga khusus serta perumahan murah lainnya. Meskipun sebenarnya kualitas rumah dijual cukup mewah, tetapi bagi anda yang beruntung Anda bisa mendapatkannya dengan harga murah.

Perumahan Murah di Kanara Green Village dengan Harga Perdana Rumah Bogor jawa barat


Jadi bagaimana harga rumah ini? Ok kita memberikan pada Anda yang beruntung untuk membaca informasi ini. Harga awal dari sebuah rumah hunian di Bogor Kanara Green Village hanya Rp. 283 157 000 saja. Dan ini bisa menjadi cicil menggunakan fasilitas Kredit (KPR). Silakan mempelajari lebih lanjut tentang tips dan segala sesuatu tentang kredit perumahan di sini.

pembayaran besar perumahan bawah ini juga hanya 10% saja. Jadi jika dikalikan dengan harga nominal di atas maka Anda hanya akan dikenakan biaya uang muka tidak lebih dari 30 juta rupiah, dan bahkan ini masih bisa maju Anda cicil hingga 12 kali.

unit rumah murah yang dijual di perumahan Kanara Green Village Bogor juga cukup ideal. Dengan memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 70 meter persegi Anda dapat menikmati bebas di rumah dengan keluarga.

Adapun lokasi perumahan Kanara Green Village terletak di Jalan Ciapus Bogor Kota Bogor. Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Bogor, pintu tol Baranangsiang Bogor. Untuk jalan-jalan dan belanja, perumahan ini juga dekat dengan Bogor Trade Mall, Istana Bogor dan Pasar Bogor. Untuk pendidikan jangan khawatir karena terlalu banyak sekolah di sekitar lokasi serta satu sama lain, dekat Rumah Sakit di Bogor.

Dapatkan promo terbatas rumah murah di perumahan Kanara Green Village Bogor. rumah promo Dijual hanya berlaku untuk 25 unit pertama saja. Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan gratis biaya lainnya. Silahkan hubungi marketing pada nomor telepon 08568583582 jika anda serius tertarik. Dapatkan promo perumahan terbaru lebih murah di Indonesia hanya di rumahinfo123.blogspot.com. Dalam tinjauan sebelumnya kami juga harus meninjau rumah promo seseorang di Bandung, mungkin berguna.

Spesifikasi Perumahan Kanara Green Village

Nama Perumahan: Perumahan Kanara Green Village
Lokasi: Jalan Ciapus Kota Bogor, Bogor
Harga: Rp. 283,157,000
Tipe Rumah: Type 36/70
Luas Bangunan: 36.00 m2
Luas Lahan: 70.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 08568583582

Fanspage Kami

.

.
.