loading...

Mau beli rumah Keren Di Kawasan Depok Jawa barat Perumahan Cluster Vilamas Cinera

Pengen Punay rumah mewah keren dengan harga Ekonomis di Depok jawa barat ? Mimpi kali ye hehehe, tapi ternyata ini beneran ada Lohh. Perumahan Cluster Vilamas Cinere namanya. perumahan baru ini akan menjawab doa anda untuk bisa memiliki rumah untuk keluarga tercinta. Ini saatnya anda hijrah dan memiliki rumah sendiri Saatnya move on dari rumah kontrakan atau pondok mertua indah.
Rumah keren di Clsuter Villamas Ciere Depok ini masih tergolong murah.ini karena hargana masih harga perdana. hanya dengan 400 Juta rupiah saja anda bisa memiliki rumah cantik ini untuk bercengkerama bersama keluarga.

Unit rumah yang dijual juga memiliki ukuran yang sangat ideal. Luas bangunannya sebesar 42 meter persegi. sedangkan luas tanhnya sebesar 70 meter persegi. ini termasuk ukuran rumah yang sangat cocok bagi keluarga indonesia.

Depok merupakan Kawasan strategis yang banyak di incar oleh para pencari rumah. Jelas saja karena posisi Depok sebagai salah atu kota penyangga Jakarta menjadikan Begitu sangat Strategies, apalagi Jika kita melihar posisi atau letak perumahan CLuster Vilamas cinere, Lokasi perumahan ini berada dekat dengan MAsjid Kutbah Depok yang terkenal. dari sini saja udah memiliki nilai wisata Depok Juga. lokasinya deket dengan statiun kereta api depok. Selain itu jika anda hobi belanja anda juga dimudahkan Karena lokasi perumahan Cluster Vilamas Cinere dekat dengan Cinere Mall, DTC Mall, DTC juga, Sekolah, Universitas hingga rumah sakit juga berada di sekitar perumahan ini. pokoknya gak nyesel dehh jika anda isa menjadi pemiliki rumah ini.

Mumpung ada Promosi Muruah nich di Perumahan Cluster VIlamas Cinere ini masih tersedia segera Booking yahh. Anda bisa hubungi bagian marketing di Nomer 08567678196. Rumah baru minimalis ini semoga menjadi bagian dari cerita hidup anda keluarga anda. Dapatkan juga informasi perumahan lainnya di rumahinfos123.blogspot.com, semoga anda yang sedang membaca berminat yahh

Gambar Rumah Perumahan Cluster Vilamas Cinere 

Mau beli rumah Keren Di Kawasan Depok Jawa barat Perumahan Cluster Vilamas Cinera

Spesifikasi Perumahan CLuster Vilamas Cinere

  • Nama Perumahan Cluster Vilamas Cinere
  • Lokasi Cinere Depok
  • Harga Rp 400.000.000
  • Tipe Rumah 42/70
  • Luas Bangunan 42.00 m2
  • Luas lahan 70.00 m2
  • Tahun Pemasaran 2016 
  • No Tlp Marketing 08567678196
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Fanspage Kami

.

.
.