loading...

Pasarkan Rumah Cantik Ganda Arum Residence Dengan Harga Rumah Murah kawasan Bekasi

Kabar baik buat anda  yang saat ini sedang mencari rumah murah atau rumah untuk dijual di Bekasi. Ada perumahan ganda Arum Hotel yang hadir sebagai salah satu perumahan baru di Bekasi. Tema perumahan ini dengan desain rumah minimalis modern. Dari mulai di luar rumah desain mengecat rumah memang kita bisa melihat sederhana dalam gaya, sederhana namun memiliki nilai seni yang tinggi. Rumah sangat cocok untuk gaya hidup Anda saat ini.



harga perumahan murah ke konsep harga rumah di pasar perumahan Ganda Arum Residence. Untuk mencapai semua lapisan atau masyarakat, perumahan ini memasang harga di kisaran yang cukup standar. Harga rumah dijual di kisaran harga 200 juta saja. Dan Anda dapat memiliki rumah yang indah dengan harga rumah murah, tapi kualitasnya tidak murah.

unit rumah murah yang dibangun juga cukup ideal untuk Anda pasangan muda atau baru menikah. Memiliki luas bangunan 36 meter persegi bisa sangat luas dan bergerak bebas di dalam rumah. Terutama jika Anda tahu luas lahan yang tersedia adalah 85 meter persegi. Ini sangat bermanfaat bagi Anda jika itu akan merenovasi rumah nanti.

perumahan Cluster Ganda Arum Hotel terletak di Kabupaten Bekasi. Alamat lengkap terletak di Jalan Raya Bekasi Setu Serang. Lokasi ini sangat strategis karena terletak terlalu dekat dengan kawasan industri MM2100. Lokasi djual rumah juga bisa dicapai dengan mudah karena dekat dengan pintu tol Cibitung dan Grand Scenic.

Promo menarik itu adalah di bawah pembayaran rumah hanya 25 juta saja. Dan kemajuan ini dapat dibayar sebanyak 3 kali. Angsuran bulanan yang besar nanti jika Anda menggunakan fasilitas KPR hanya sekitar2 juta. Hanya biaya rendah Anda dapat segera memiliki rumah, lokasi sejuk, tidak ada banjir karena tanahnya tinggi.

Agar segera promo perumahan murah atau rumah hunian dijual di Ganda Arum Hotel Bekasi. Anda dapat menghubungi bangian marketing di nomor telepon 081313957721 jika serius tertarik. Dapatkan lebih banyak promo murah perumahan untuk menjadi pengunjung website setia Perumahan rumahinfo123



Spesifikasi Daftar Perumahan Ganda Arum Residence

 Pasarkan Rumah Cantik Ganda Arum Residence Dengan Harga Rumah Murah kawasan Bekasi

Nama Perumahan: Perumahan Ganda Arum Residence
Lokasi: Jalan Raya Setu Serang Bekasi, Bekasi
Harga: Rp. 200,000,000
Tipe Rumah: Type 36/85
Luas Bangunan: 36.00 m2
Luas Lahan: 85.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 081313957721

Fanspage Kami

.

.
.