loading...

Daftar Perumahan Griya Pataruman Asri 'Sangat Murah' Bebas Biaya KPR di Bandung

Buat anda yang sedang mencari rumah murah atau rumah dijual di wilayah bandung untuk inventasi !! Kabar gembira untuk anda karena kini hadir perumahaan Griya Praturaman Asri, Perumahan baru yang bisa dimiliki sebagai tempat ataupun untuk menginvestasikan keluarga anda, perumahaan ini hadir dengan konsep perumahaan sederhana namun bergaya rumah minimalis modern. Desainnya yang begitu simple tetap terlihat elegan bagi siapapun anda yang beruntung memiliknya. Konsep ini memang sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat kota saat ini, tidak terkecuali bagi masyarakat Kota Bandung.

Perumahan Griya Pataruman Asri menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan rumah dengan spesifikasi harga perumahan murah. perumahan dijual dengan harga yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat. harga rumah di Griya Asri Pataruman dari 245 juta rupiah. Harga ini juga masih Anda angsuran dengan fasilitas kredit (KPR).

Murah unit rumah disediakan dibangun dengan ukuran standar. Luas bangunan rumah memiliki luas 30 meter persegi. Sementara luas lahan yang tersedia adalah 60 meter persegi. Tapi sekali lagi nilai lahan dikurangi daerah Anda dapat menutupinya dengan desain rumah minimalis masih dapat terlihat sebagai bantuan untuk dilihat dan ditempati.

Lokasi Perumahan Griya Asri Pataruman hadir sendiri di wilayah Kabupaten Bandung. Lokasi cukup strategis karena hampir dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Bandung yang juga terletak di daerah Soreang Bandung. alamat lengkap perumahan ini berada di Cipatik Soreang Bandung.

Ada beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati di perumahan ini. Beberapa fasilitas seperti fasilitas umum (faciliies umum) dari mereka adalah masjid, taman bermain dan taman. Untuk promo terbaru di perumahan ini adalah uang muka hanya 15 juta, uang muka tersebut valid semua dalam dan sudah termasuk untuk biaya hipotek, sertifikat serta pajak.



Jadilah pembeli yang beruntung bisa memesan rumah murah atau rumah dijual di Griya Asri Pataruman Soreang Bandung. Silahkan hubungi marketing di nomor telepon 082123325500 jika Anda serius tertarik promo ini. Dapatkan rumah murah di promo Bekasi informasi yang dapat dibaca di review kami sebelumnya. Dan mendapatkan perumahan murah Informasi lain di website hanya rumahinfo123, mungkin sangat berguna bagi anda yang sedang mencari info rumah.


Inilah Sebuah Gambar Rumah di Perumahan Griya Pataruman Asri

Daftar Perumahan Griya Pataruman Asri 'Sangat Murah' Bebas Biaya KPR di Bandung

Spesifikasi Daftar Perumahan Griya Pataruman Asri

Nama Perumahan: Perumahan Griya Pataruman Asri
Lokasi: Cipatik Soreang, Bandung
Harga: Rp. 245,000,000
Tipe Rumah: Type 30/60
Luas Bangunan: 30.00 m2
Luas Lahan: 60.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 082123325500

Cuplikan Video Perumahan Griya pataruman Asri Bandung

Cuplikan Video Perumahan Griya pataruman Asri Bandung

Fanspage Kami

.

.
.