loading...

Daftar Harga Genteng Metal Semua Ukuran buat Rumah Idaman Anda


Perkembangan zaman yang semakin maju, dan tentunya disertai dengan banyak kebutuhan Masyarakat akan tentang membangun. Saat ini, banyak bahan bangunan yang telah menggunakan bahan pengganti seperti tanah liat, kayu dan sebagainya. Salah satunya adalah genteng, bahan konstruksi yang satu ini merupakan elemen penting dalam bangunan. Jika tidak ada genteng tentu akan menjadi panas matahari, hujan dll Karena esensi dari rumah adalah tempat berlindung dari matahari dan hujan. Bahan lebih sulit untuk ubin ini maka beberapa produsen alat-alat bangunan semakin bergerak maju dengan mengganti bahan dasar yang sulit untuk menemukan mereka. atap logam jarang digunakan saat ini, karena masyarakat Indonesia masih senang menggunakan ubin untuk bahan tanah liat, tetapi untuk daerah perkotaan metropolitan tentu akan lebih memilih ubin dengan bahan logam.

Daftar Harga Genteng Metal Semua Ukuran buat Rumah Idaman Anda


Tile Logam Warna

ubin logam atap

Genteng yang dibuat dengan ketebalan bahan dasar zincalume piring bervariasi antara 0.20mm sampai 0.40mm dengan, ubin dengan bahan warna logam memiliki berbagai jenis variasi dan desain. Tile dengan model ini sangat cocok bagi anda yang lebih memilih nilai estetika karena memiliki pilihan warna genteng baik-baik saja dan juga tahan lama.

Seperti yang telah disebutkan bahwa ubin dengan jenis memiliki berbagai harga tergantung pada ukuran dan lebih mahal dibandingkan dengan genteng tanah liat tradisional, harga paling murah Rp 34.000 untuk yang paling mahal Rp 97.000, untuk lebih detail ukuran dan harga logam atap dapat melihat pada tabel harga berikut:

Daftar Detail Harga Genteng Metal Dan Ukurannya 

Daftar Harga Genteng Metal Semua Ukuran buat Rumah Idaman Anda


Fanspage Kami

.

.
.