loading...

Cek daftar Harga Perumahan Pesona Suramadu Rumah Paling Murah di Madura Tahun 2017

Perumahan Pesona Suramadu hadir menjadi salah satu perumahan baru yang menawarkan perumahan untuk anda dan keluarga. dengan harga yang sangat murah kini anda bisa memiliki rumah sendiri dan mengucapkan selamat tinggal untuk rumah kontrakan. kini saatnya anda mewujudkan berbagai impian perumahan pesona suramadu memang menjadi salah satu perumahan murah di Indonesia. Menyusul keterkenalan jembatan suramadu yang menghubungkan antara Kota Surabaya dan Madura< perumahan ini hadir untuk melengkapi Keistimewaannya.

Harga dari rumah murah di Pesona Suramdu ini sangat menarik hanya dengan harga 165 juta rupiah saja anda sudah bisa memiliki rumah sendiri. ini penawaran yang sangat menarik karena lokasinnya sangat strategis.

Rumah yang di jual di perumahan ini sangat memiliki luas bangunan sebesar 36 meter persegi dan luas lahan sebesar 72 meter persegi

Perumahan Pesona Suramadu menawarkan rumah murah di lokasi yang banyak di incar oleh banyak orang. lokasi Perumahan ini berada di Sukolilo Timur, labang Bangkalan Madura Lokasi ini memiliki akses jalan yang muda serta lingkungan yang begitu nyaman.

Pada saat ini ada penawaran Promo DP alias muka yang sangat ringan. Hanya dengan bayar DP 15 juta rupiah atau seharga motor anda sudah bisa memulai kehidupan baru anda bersama keluarga


Gambar Perumahan di Pesona Suramadu 

Perumahan Pesona Suramadu Rumah Paling Murah di Madura Tahun 2017

Spesifikasi Perumahan Pesona Suramadu
  • Pesona Suramadu
  • Lokasi : Sukolilo Timur, Labang Bangkalan Madura, Madura
  • Harga Rp 165,000,000
  • Tipe Rumah : Type 37/72
  • Luas Bangunan : 36.00 m2
  • Luas Lahan : 72.00 m2
  • Tahun Pemasaran : 081235065690
Lihat juga perumahan Murah lainnya di Wilayah Jakarta 

Fanspage Kami

.

.
.