loading...

Perumahan Sampangan View Berikan Promo Rumah Murah di hari Bulan Ramadhan View Pegunungan

Bagi Anda yang mencari rumah murah saat ini ada perumahan Sampangan View yang menyediakan rumah untuk dijual promo murah. Menyambut hari raya Idul Fitri yang hanya hari lagi ini adalah saat Anda sadar bahwa Anda impain. Dapat memiliki rumah mereka sendiri dan memberikan yang rumah impian untuk keluarga tercinta. Sebelum harga naik, ada baiknya untuk menyimpan informasi ini atau bahkan menghubungi departemen pemasaran untuk tidak kehabisan.

Perumahan Sampangan View adalah perumahan baru yang menyediakan murah promo perumahan. Harga rumah hunian yang dijual hanya 295 juta rupiah. Tapi jangan khawatir, ini adalah harga hipotek. Bagi Anda yang ingin membayar tunai, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika beruntung.

perumahan juga memiliki model dan karena rumah minimalis modern seperti. rumah modern saat ini memang terlihat sederhana. Namun, jika diamati dari ruang serta efektivitas pengaturan, rumah modern jauh lebih baik daripada mengandalkan banyak rumah kamar.

Promo rumah murah atau rumah hunian dijual di Sampangan View ini berlaku untuk rumah tipe 36/120. Rumah memiliki luas bangunan ukuran 36 meter persegi. Luas lahan rumah adalah 120 meter persegi.

Ada minat dari Sampangan View perumahan ini. Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah. Kenyamanan akan Anda dapatkan jika Anda memiliki rumah ini. Hal ini karena lokasi perumahan Sampangan View dikelililngi pegunungan yang indah.

The perumahan Sampangan View terletak di kota Semarang. Alamat lengkap terletak di Jalan Dewi Sartika Barat Sampangan Semarang, Jawa Tengah. Lokasi ini cocok untuk hunian selain juga cocok untuk disewakan atau untuk investasi.

Segera pesan rumah murah di perumahan Sampangan View Semarang. Anda bisa mendapatkan rumah dijual informasi ini lebih lanjut dengan menghubungi departemen pemasaran di nomor telepon 081215170432. Ikuti terus mendapatkan perumahan murah di Indonesia hanya di rumahinfo123.blogspot.com. Bagi Anda yang mencari rumah murah di Depok, Anda juga dapat melihat review di review kami sebelumnya, mungkin berguna.

Gambar Rumah di Perumahan Sampangan View

Perumahan Sampangan View Berikan Promo Rumah Murah di hari Bulan Ramadhan View Pegunungan


Spesifikasi Perumahan Sampangan View


Nama Perumahan: Perumahan Sampangan View
Lokasi: Jalan Dewi Sartika Barat Sampangan, Semarang
Harga: Rp. 295,000,000
Tipe Rumah: Type 36/120
Luas Bangunan: 36.00 m2
Luas Lahan: 120.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 081215170432

Fanspage Kami

.

.
.