loading...

Perumahan Metro Cilegon Jual Rumah Murah di kawasan Cluster Grand Cendana

Menutup akhir pekan adalah rumah ada info terbaru dari perumahan Metro Cilegon. perumahan baru yang dibangun dengan konsep rumah bergaya minimalis rumah modern memberikan promo menarik bagi Anda. rumah promo Dijual berlaku untuk jenis baru yang merupakan jenis anyelir di daerah Grand Cendana cluster. Ini menjadi kesempatan yang baik bagi Anda yang sedang mencari rumah impian untuk keluarga tercinta.

Cilegon Metro Perumahan menyediakan perumahan promo pada unit pemasaran perdana dari tipe tersebut. Hanya dengan harga Rp 289 226 726 rumah Anda dapat memiliki rumah yang indah ini. harga rumah bisa Anda beli dengan harga tunai atau juga menggunakan sistem kredit (KPR).

Untuk promo terbaru kali ini ada diskon menarik yang dapat ditemukan dalam jumlah 33%. Anda juga memiliki kesempatan untuk memiliki rumah tanpa DP atau tanpa uang muka. Sementara biaya biaya pemesanan dari hanya 5 juta rupiah. O ya harga diatas termasuk biaya dan Pembelian Akta, Sertifikat HGB, IMB, PPN, BPHTB, dan Administrasi.

unit rumah murah dijual ukuran yang cukup ideal. Bagi mereka pasangan muda yang mandiri dan ingin memiliki rumah sendiri yang ukuran yang sangat cocok. Luas bangunan rumah 30 meter persegi. Sementara tanah yang diadakan kemudian pada 72 meter persegi.

Untuk lokasi perumahan di wilayah Provinsi Metro Cilegon Banten. alamat lengkap perumahan ini di Highway Bojonegara Panggungrawi Cilegon. Untuk informasi tentang daerah sekitar Fasilitas umum yang tersedia seperti kolam renang dan sebagainya.

Segera Ini pesan rumah impian Anda untuk promo perumahan rumah dijual di Metro Cilegon masih ada. Hubungi marketing di nomor telepon 081807355600 untuk siapa cepat dia dapat. Anda juga dapat mencari promo perumahan murah di rumahinfo123 Indonesia lainnya kapan saja di mana saja. Dalam tinjauan sebelumnya kami menyajikan promo perumahan murah di New York City, mungkin berguna.

Gambar Rumah di Perumahan Metro Cilegon

Perumahan Metro Cilegon Jual Rumah Murah di kawasan Cluster Grand Cendana

Spesifikasi daftar Perumahan Metro Cilegon

Nama Perumahan: Perumahan Metro Cilegon
Lokasi: Jalan Raya Bojonegara Panggungrawi Cilegon, Cilegon
Harga: Rp. 289,226,726
Tipe Rumah: Type 30/72
Luas Bangunan: 30.00 m2
Luas Lahan: 72.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 081807355600

Fanspage Kami

.

.
.