loading...

Inilah Daftar Perumahan Kemuning City Pasarkan Rumah Murah dgn KPR Syariah hanya di Islami Kawasan Bogor

Promo terbaru rumah murah atau rumah untuk dijual yang berasal dari perumahan Kemuning Kota Bogor Jawa barat. Perumahan merupakan perumahan baru adalah konsep syariah. Dengan dessain rumah minimalis modern, perumahan hadir untuk menjawab keinginan masyarakat untuk menjadi rumah yang baik dengan kualitas bagus tapi harga murah. Rumah untuk dijual di perumahan Kemuning Kota dapat menjadi salah satu rumah impian Anda dan keluarga.

Perumahan Kemuning Kota datang untuk memberikan kesempatan promo perumahan murah. Dengan harga rumah mulai harga 252 juta rupiah, Anda dapat memiliki rumah yang indah ini. Selain itu, sistem pembayaran yang dilakukan oleh syariah membuatnya lebih mudah untuk dapat memiliki rumah ini.

Perumahan syariah adalah perumahan yang tidak menggunakan sistem kredit perumahan pembiayaan seperti kredit perumahan dari Bank. pembiayaan rumah ini langsung melalui pengembang sehingga ada beberapa proses seperti BI Checking yang tidak perlu dilakukan pada saat Anda mengajukan kredit

Perumahan Kemuning Kota menjadi salah satu perumahan syariah mengadopsi kebijakan tanpa penyitaan. Tanpa penyitaan di sini berarti rumah Anda tidak akan diambil alih oleh pengembang jika suatu saat anda mengalami masalah keuangan yang mempengaruhi pembayaran hipotek.

unit rumah murah yang dijual dengan harga di atas adalah jenis 36/84. rumah memiliki luas bangunan 36 meter persegi. Luas lahan atau tanah daerah dimiliki oleh 84 meter persegi.

Adapun lokasi perumahan Kemuning Kota Bogor adalah di Kawana Bojonggede. alamat Elngkap perumahan ini terletak di Jalan Raya Kampung Tonjong Sudimampir Cimanggis Bojonggede Bogor. Lokasi ini sangat strategis karena hanya 3 km dari stasiun Bojonggede. Jadi bagi anda yang bekerja di Jakarta Anda dapat menggunakan Commuterline bekerja setiap hari.

rumah murah pesan ini segera sebelum promosi Kemuning rumah hunian dijual di Kota Bogor lebih. Untuk informasi tentang total unit yang terjual, kini setengah Sold Out atau dijual. Hubungi bagian marketing perumahan ini di nomor telepon 082298748686 untuk informasi lebih lanjut. Anda juga bisa mendapatkan informasi perumahan murah terbaru setiap saat dengan mengakses rumahinfo123.blogspot.com situs. Dalam tinjauan sebelumnya ada rumah murah di Tangerang dijual hanya 130 juta saja mungkin juga berguna untuk Anda semua.

Contoh Gambar Rumah di Perumahan Kemuning City BOGOR

Inilah Daftar Perumahan Kemuning City Pasarkan Rumah Murah dgn KPR Syariah hanya di Islami Kawasan Bogor


Spesifikasi Perumahan Kemuning City Bogor

Nama Perumahan: Perumahan Kemuning City
Lokasi: Jalan Raya Tonjong Kampung Sudimampir Cimanggis Bojonggede, Bogor
Harga: Rp. 252,000,000
Tipe Rumah: Type 36/84
Luas Bangunan: 36.00 m2
Luas Lahan: 84.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 082298748686

Fanspage Kami

.

.
.