loading...

Ada Promo Daftar harga Rumah Murah Terbaru di Bekasi Perumahan Fortuna Residence

Simak info terbaru rumah murah atau promo rumah dijual terbaru di Bekasi. Perumahan Fortuna Residence hadir menjadi salah satu perumahan baru yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari rumah idaman. Rumah minimalis modern ini hadir menjadi jawaban atas keinginan masyarakat yang menginginkan hunian ekslusif dengan harga yang bisa dijangkau. Dilengkapi dengan beberapa kelebihan, perumahan ini bisa menjadi kandidat rumah impian bagi anda dan keluarga tercinta.

Perumahan Fortuna Residence juga memberikan promo perumahan murah pada kesempatan ini. Dengan harga rumah yang dijual hanya berada pada nominal angka 255 juta rupiah rumah ini tergolong sangat murah. Bagaimana tidak, lokasi yang cukup strategis dipadukan dengan spesifikasi rumah yang dimiliki sebenarnya menunjang rumah ini untuk bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Luas bangunan rumah murah yang dibangun di perumahan Fortuna Residence memiliki luas sebesar 40 meter persegi. Luas lahan yang dimiliki nantinya sebesar 72 meter persegi. Spesifikasi luas bangunan dan luas lahan ini jauh berbeda dengan luasan standar rumah dijual dengan harga murah. Biasanya standar rumah seperti ini hanya memiliki tipe 36 saja paling besar.

Untuk membiayai perumahan ini Anda dapat mengambil keuntungan dari mortgage (KPR). Mortgage adalah salah satu cara bagi Anda untuk mengajukan pinjaman perumahan bagi mereka yang tidak memiliki cukup dana di rumah yang diinginkan.

The perumahan Fortuna Hotel itu sendiri terletak di daerah Bekasi Babelan. Hal ini menarik karena selain perumahan dikembangkan dengan konsep mewah dan harmoni, atau dengan kata mewah dan harmoni lainnya yang mempromosikan harmoni dalam lingkungan serta tata letak ruang rumah yang ideal, rumah modern minimalis juga dirancang dengan sentuhan batu alam mewah.

Segera hubungi marketing untuk mendapatkan penawaran rumah murah atau promo rumah hunian dijual di Fortuna Hotel Babelan Bekasi. Bagian pemasaran dapat Anda menelepon nomor 081290292208 jika Anda memang serius tertarik. Bagi Anda yang sedang mencari rumah di daerah lain, kita harus meninjau rumah promo seseorang di Bandung. RumahInfo123 perumahan di website Anda juga bisa mendapatkan perumahan informasi lebih lanjut terbaru setiap saat, mungkin berguna.


Contoh Gambar Perumahan Fortune Residence di Bekasi 

Ada Promo Daftar harga Rumah Murah Terbaru di Bekasi Perumahan Fortuna Residence

Spesifikasi Perumahan Fortuna Residence

Nama Perumahan: Perumahan Fortuna Residence
Lokasi: Babelan, Bekasi
Harga: Rp. 255,000,000
Tipe Rumah: Type 40/72
Luas Bangunan: 40.00 m2
Luas Lahan: 72.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 081290292208

Fanspage Kami

.

.
.