loading...

Perumahan murah Griya Indah Pasir Impun Pilihan Rumah hargaEkonomis di Kota Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari rumah keluarga mandiri di Bandung Berikut ini adalah informasi yang menarik untuk Anda. Seorang bernama Griya Indah perumahan Pasir Impun hadir untuk menjawab keinginan Anda untuk memiliki rumah sendiri. Ada rumah promo dijual saat ini jika Anda sedang emncari rumah impian untuk keluarga tercinta. Meskipun rumah sederhana ukuran kecil, tapi dengan memiliki rumah ini Anda dapat menjadi kebanggaan keluarga serta orang tua atau mertua tercinta.

Perumahan murah Griya Indah Pasir Impun Pilihan Rumah hargaEkonomis  di Kota Bandung


Konsep harga rumah murah diberikan pada pemasaran unit rumah di Griya Indah Pasir Impun. Dengan harga rumah hanya 200 juta saja, Anda dapat memiliki rumah sederhana namun tetap terlihat elegan. Untuk pembayaran, Anda dapat menggunakan skema Home Loan. Silakan mempelajari lebih lanjut tentang Home Loan. Konsep bangunan ini menggunakan konsep minimalis desain rumah modern. Konsep ini biasanya digunakan oleh pengembang untuk memaksimalkan pemanfaatan lahan kecil.

rumah sederhana adalah rumah yang menggunakan konsep sederhana dengan desain yang tidak semua jenis. Tanah untuk rumah sederhana juga biasanya tidak terlalu besar. Namun, karena memilih konsep rumah minimalis biasanya semua akan dibahas sehingga rumah masih terlihat lega dan bebas.
rumah murah, rumah dijual, rumah impian, rumah impian, rumah, perumahan, biaya rendah perumahan, perumahan baru, rumah minimalis modern, rumah minimalis, desain rumah, konsep desain rumah, rumah sederhana, rumah sederhana adalah, perumahan griya pasir yang indah impun Bandung, griya perumahan pasir yang indah impun, griya perumahan impun pasir yang indah, griya impun pasir yang indah, griya indah impun pasir bandung, harga rumah, harga perumahan di Bandung, perumahan murah di Bandung, rumah murah di Bandung, rumah dijual di Bandung, perumahan baru di Bandung, perumahan di Bandung, rumah murah di kota Bandung, rumah murah di kota Bandung, rumah dijual di kota Bandung, perumahan baru di kota Bandung, perumahan di kota Bandung, hipotek, keluarga independen


unit rumah murah di Griya Bandung Indah Sand Impun juga memiliki ukuran yang cukup sederhana. Dengan luas bangunan 28 meter persegi, luas tanah 60 meter persegi. Ukuran ini sebenarnya cukup ideal untuk keluarga kecil atau keluarga baru yang ingin hidup mandiri jauh dari rumah mertua.

Lokasi Griya Indah Pasir Impun juga sangat strategis. Terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung membuat nilai tersendiri. Griya Indah Pasir Impun terletak di Jalan Pasir Impun Atas. Lokasi ini hanya 7 menit diakses dari Jalan AH Nasution atau LP Sukamiskin Bandung. Griya Indah Sand Impun juga terletak tidak jauh dari terminal Cicaheum.

Jangan sampai Anda kehabisan rumah murah di Griya Bandung Indah Pasir Impun ini. Segera pesanan promo rumah murah untuk dijual dengan menghubungi divisi marketing di nomor telepon 081321479377 jika tertarik. Dapatkan info-biaya perumahan yang menarik di Indonesia dengan mengakses halaman web rumahinfo123.blogspot.com. Anda juga dapat melihat salah satu rumah promo di Tangerang 175 juta dalam review kami sebelumnya, mungkin berguna.

Spesifikasi Perumahan Griya Indah Pasir Impun

Nama Perumahan: Perumahan Griya Indah Pasir Impun
Lokasi: Jalan Pasir Impun Atas Bandung Timur, Bandung
Harga: Rp. 200,000,000
Tipe Rumah: Type 28/60
Luas Bangunan: 28.00 m2
Luas Lahan: 60.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 081321479377

Fanspage Kami

.

.
.