loading...

Perumahan Al Kautsar Residence dijual Rumah Murah Syariah daerah Bekasi

Anda sedang mencari rumah murah di Bekasi? Berikut adalah berita baik bagi anda yang sedang menunggu rumah promo dijual dengan sistem syariah di Bekasi. Tidak ada perumahan baru yang disebut Al Kautsar Residence, pasar perumahan sekarang rumah unit dengan harga rumah yang murah dan pasti bisa terjangkau oleh setiap lingkaran. desain rumah yang dibangun juga begitu cantik gaya rumah minimalis modern.

Perumahan Al Kautsar Residence membidik semua kalangan untuk pemasaran perumahan murah. Dengan harga rumah hanya 225 juta rupiah perumahan ini menawarkan bukan hanya hunian yang nyaman secara fisik tetapi juga nyaman di sisi pembiayaan. Dengan menggunakan konsep ini 



Perumahan Al Kautsar Residence dijual Rumah Murah Syariah daerah Bekasi


diharapkan dapat menjadi salah satu jalan keluar bagia orang yang ingin memiliki rumah tetapi tidak ingin mengambil keuntungan dari angsuran kredit perumahan yang biasanya dimiliki oleh bank.
rumah yang dibangun unit memiliki luas bangunan 36 meter persegi. Sebagai luas lahan yang tersedia sebesar 72 meter persegi. Dengan luas tanah 2 kali ukuran bangunan membuat Anda lebih banyak fleksibilitas untuk merenovasi rumah di masa depan. Renovasi rumah adalah untuk menjadi salah satu solusi bagi mereka yang ingin menambah luas rumah mereka. Terutama untuk keluarga dengan anak-anak yang lebih dari 2, renovasi untuk menambah ruang atau lantai dapat berusaha untuk menjaga rumah Anda nyaman untuk hidup.

O ya untuk lokasi perumahan Al Kautsar Residence terletak di kawasan Bekasi Cibarusah. Alamat lengkap terletak di Jalan Raya Kebon Kopi Cibarusah Selatan Cikarang, Bekasi. Lokasi ini cukup berkembang dengan meningkatnya jumlah berdiri perumahan di sini dan kawasan industri yang juga berkembang pesat di wilayah tersebut.

Ini pembayaran rumah besar mulai dari 1,7 juta per bulan selama 15 tahun. Hal ini tentu saja akan tergantung pada ukuran DP atau muka Anda harus persiakan. Tapi jangan khawatir karena pembiayaan rumah ini sistem pembayaran dengan sistem syariah, maka Anda tidak akan memeriksa proses BI, tidak ada hukuman dan tentu tanpa bunga.

Jadi mari kita bergegas pulang untuk membeli sementara ada biaya di rumah promo dijual sistem Islam ini. Silahkan hubungi marketing di nomor telepon 085642005132 jika serius tertarik pada tawaran ini promo. Anda juga dapat mencari promo lainnya perumahan murah di murah nomor situs perumahan satu di Indonesia, rumahinfo123.blogspot.com ini. Dalam tinjauan sebelumnya kami juga 

Lokasi Askes Sangat strategis

  • 2 menit ke Pasar
  • 2 menit ke SPBU
  • 2 menit ke Rumah Sakit
  • 10 menit ke Kawasan Industri
  • 10 menit ke Mekarsari
  • 15 menit ke Tol Cikarang
  • 25 menit ke Cibubur

Spesifikasi Perumahan Al Kautsar Residence

Nama Perumahan: Perumahan Al Kautsar Residence
Lokasi: Jalan Raya Cibarusah Kebon Kopi Cikarang Selatan, Bekasi
Harga: Rp. 225,000,000
Tipe Rumah: Type 36/72
Luas Bangunan: 36.00 m2
Luas Lahan: 72.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 085642005132

Fanspage Kami

.

.
.