loading...

Obral Rumah Murah di Perumahan Tanjakan Mekar City Tangerang Banten

Ketika lagi ada yang harga rumah hanya 130 jutaan di Tangerang. Ya dia promo terbaru rumah dijual dengan harga murah di perumahan Ramp Blooming Kota Tangerang yang ada. Perumahan baru dibangun dengan konsep perumahan dilengkapi dengan rumah minimalis desain minimalis pula untuk setiap unit rumah. Tampaknya menjadi angin segar bagi anda yang mencari rumah impian untuk keluarga tercinta, ini adalah kali Anda meninggalkan rumah untuk sewa dan membayar rumah Anda sendiri.

Perumahan Ramp Blooming Kota Tangerang memang menyediakan perumahan kesempatan promo murah. Harga rumah yang diberikan untuk rumah ini hanya 133.500.000 rupiah untuk setiap unit perumahan. Harga ini relatif cukup murah terutama jika Anda melihat dan membandingkannya dengan harga rumah rata-rata pada tahun 2016 sudah di kisaran harga 160 juta dan di atas.


Obral Rumah Murah di Perumahan Tanjakan Mekar City Tangerang Banten


Untuk rumah dengan luas bangunan ukuran 36 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Ukuran rumah murah cukup standar untuk masuk dalam kategori rumah tipe 36/60. Rumah ini sangat cocok untuk Anda pasangan muda atau keluarga baru yang memiliki satu atau dua anak. Rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Adapun lokasi Cluster perumahan Tanjakan Mekar City Kota Tangerang terletak di wilayah Rajeg. Alamat lengkap terletak di Jalan Raya Rajeg Zoom Tangerang Kabupaten Village. Di daerah ini sudah mulai mengembangkan beberapa proyek properti. Hal ini menunjukkan bahwa permintaan pasar untuk keberadaan rumah murah sangat diantisipasi.

Promo terbaru saat ini sedang berlangsung di rumah adalah biaya pemesanan hanya 2 juta. Selain itu Anda memiliki kesempatan juga untuk membayar DP atau uang muka hanya 5% atau sekitar 6 juta.


Bagi Anda yang tertarik dalam promo ini rumah atau perumahan rumah dijual di Ramp Blooming Kota Tangerang. Anda dapat menghubungi departemen pemasaran di nomor 081315761983 untuk informasi lebih lanjut.  Dapatkan informasi terbaru setiap saat perumahan murah di murah situs perumahan rumahinfo123, mungkin berguna.

Spesifikasi Perumahan Tanjakan Mekar City


Nama Perumahan: Perumahan Bukit Parahyangan Residence
Lokasi: Jalan Manulang Desa Jayamekar Padalarang, Padalarang Bandung
Harga: Rp. 158,000,000
Tipe Rumah: Type 30/60
Luas Bangunan: 30.00 m2
Luas Lahan: 60.00 m2
Tahun Pemasaran: 2016
No. Telp Marketing: 081322073908

Fanspage Kami

.

.
.