loading...

Perumahan Dan Apartemen Murah di kawasan Delta Cakung

Daftar data terbaru untuk perumahan murah dikawasan Jakarta. Perumahan Dan Apartemen Delta Cakung layak perumahan murah. Bagi Anda semua yang sedang mencari perumahan sebaiknya Anda dan keluarga mengsurvey, Perumahan ini bisa menjadi salah satu pilihan keluarga karena harganya juga miring. Perumahan hadir bagi mereka yang membutuhkan perumahan yang layak namun tetap dengan nilai kualitas terbaik. Dengan berbagai keuntungan lainnya, Anda dapat menggabungkan kenyamanan hunian anda untuk dinikmati setiap saat.


Perumahan ini tepatnya berada di Jalan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Dengan harga yang murah bagi pengembang untuk memperbaiki harga hanya berkisar antara 90.000.000 hingga 120.000.000 rupiah, tentu saja, untuk mendapatkan perumahan ini kesempatan emas bagi Anda. Jumlah unit yang dibangun di perumahan ini hanya 100 unit. Keinginan pemerintah untuk menyediakan perumahan murah ternyata Anda mungkin telah menyambut kehadiran promo perumahan murah dari pengembang. Salah satunya adalah PT Delta Pinang Mas yang telah membangun Apartment perumahan  Delta Cakung.

Berbagai fasilitas yang tersedia disesuaikan dengan peraturan pemerintah. Fasilitas seperti sarana akses ke transportasi umum dan dekat dengan fasilitas seperti pasar dan sekolah menjadi nilai tersendiri. Kemajuan yang Anda harus mempersiapkan jika Anda ingin memiliki hunian perumahan ini adalah sekitar 20-30% dari nilai penjualan rumah Anda. Nilai ini sesuai dengan peraturan Bank Indonesia.

Untuk secara teratur memperbarui informasi lebih murah perumahan di Jakarta. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi salah satu pemilik perumahan ini, Anda dapat menghubungi marketing dari pengembang perumahan ini, PT Delta Pinang Mas. Atau Anda juga dapat melihat perumahan promo yang lebih murah di Jakarta lainnya. Senang berburu tempat penampungan terbaik untuk keluarga Anda. 

Gambar  Perumahan Delta Cakung


Spesifikasi Perumahan Delta Cakung



Nama Perumahan: Perumahan Delta Cakung
Lokasi: Jakarta Timur, Jakarta Timur
Harga: Mulai dari Rp. 90,000,000
Tahun Pemasaran: 2015

Fanspage Kami

.

.
.