loading...

Desain Car Port Denah Rumah Minimalis

Kumpulan foto dan gambar desain Car Port minimalis dengan arsitektur sederhana namun tetap elegan dan mewah. Contoh desain Car Port ini merupakan bagian darimodel rumah minimalis yang bisa Anda dapatkan dari SiRumahMinimalis.com.
Selain desain Car Port, Anda juga bisa melihat contoh model atau desain lainnya dengan gaya minimalis dan modern baik interior maupun eksterior untuk menjadi inspirasi atau ide bagi desain rumah minimalis Anda.



Model Desain Car Port Minimalis Modern


Keberadaan garasi bagi beberapa orang memang sangat penting, terutama jika memiliki anggota keluarga yang cukup banyak karena tak pelak kebutuhan akan adanya kendaraan juga ikut meningkat.
Pada umumnya, desain rumah minimalis modern tidak memiliki garasi di dalamnya. Ada banyak alasan tidak memasukkan garasi sebagai bagian dari sebuah rumah misalnya tidak adanya lahan atau kebutuhan budget yang terlalu banyak.

Carport Rumah Minimalis Untuk menyiasati hal ini Anda tidak perlu bingung. Anda bisa membuat carport rumah minimalis sebagai alternatif pengganti garasi. Perbedaan car port dan garasi sebenarnya hanya terletak pada model ruangannya saja, garasi merupakan ruangan tertutup sementara carport merupakan ruangan terbuka.

Ide dasar dari pembuatan carport adalah melindungi kendaraan Anda dari teriknya sinar matahari dan air hujan. Selain itu, car port rumah minimalis juga bisa mempercantik tampilan eksterior rumah Anda agar terkesan semakin modern dan tidak ketinggalan jaman.

Fanspage Kami

.

.
.